Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Selasa, 30 Agustus 2016

 Assalamualaikum Wr.Wb Selamat malam para blogger, kali ini saya akan memposting sedikit yang saya pelajari tentang menngubah tampilan login pada mikrotik, karena saya sering bosan dengan tampilan loginnya yang hannya itu-itu saja. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Mengubah Tampilan Login Pada MikroTik
  1. Pertama kita harus download terlebih dahulu templatenya di Google.com
  2. Kemudian buka Winebox pada Linux anda setelah masuk pada Winbox.
  3. Carilah file template yang telah didownload tadi sebelum itu templatenya harus di extract terlebih dahulu.
  4. Kemudian klik dan tarik filenya tadi kedalam winbox>files, seperti gambar dibawah ini:
  5. Setelah filenya sudah tercopy, buka IP>Hotspot
  6. Hotspot profile klik 2 kali pada hsprot1>general ganti hotspot dan cari nama file yang kita download tadi dan apply>ok.
    Cek halaman login anda pada browser dan lihat hasilnya. Mungkin itu saja yang dapat saya posting hari ini, jika masih kurang jelas karna tidak ada gambarnya juga jadi saya minta maaf, semoga bermanfaat. Wassalamualaikum Wr.Wb.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © coirul 354 (BLC Telkom Klaten) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -