Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Kamis, 01 September 2016

Assalamualaikum Wr.Wb

Hari ini teman-teman saya dari SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara sedang melakukan simulasi workshop. Simulasi tersebut diadakan karena pada hari Sabtu 3 September mereka akan melakukan workshop yang diadakan di sekolah mereka.

A. Pengertian
workshop adalah jenis interaktif pelatihan di mana peserta melaksanakan sejumlah kegiatan pelatihan bukan pasif mendengarkan ceramah atau presentasi.
 Secara umum, dua jenis lokakarya ada:. Sebuah workshop umum diletakkan pada untuk audiens campuran, dan lokakarya tertutup disesuaikan dalam memenuhi kebutuhan pelatihan dari kelompok tertentu.

B. Latar Belakang
Karena pada hari Sabtu 3 September 2016 teman-teman saya dari SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara akan melaksanakan workshop di sekolahnya maka mereka melakukan simulasi workshop di BLC Telkom Klaten.

C. Maksud Dan Tujuan
Supaya teman kami dari SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara lebih terlatih dan siap untuk melaksanakan wokshop tersebut karena mereka akan bertugas sebagai pemateri.

D. Jangka Waktu Pelaksanaan
Waktu pelaksanaan kegianatan tersebut delaksanakan dari jam 11.00 sampai jam 14.48

E. Dokumentasi
Berikut ini adalah beberapa dokumentasi kegiatan tersebut.


F. Hasil Yang Didapatkan
Teman teman yang lain banyak mengutarakan pendapat dan kritikanya terhadap permateri adapun beberapa pendapat dan kritikan tersebut adalah bahwa teman kami masih harus memperbaiki beberapa hal seperti materi nya dibuat semenarik mungkin supaya audient tertarik untuk memperhatikan dan juga untuk materi masih harus dikuasai lagi.

G. Kesimpulan
workshop adalah jenis interaktif pelatihan di mana peserta melaksanakan sejumlah kegiatan pelatihan bukan pasif mendengarkan ceramah atau presentasi.

H. Referensi
https://en.wikipedia.org/wiki/Training_workshop

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © coirul 354 (BLC Telkom Klaten) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -